Minuman Bahan Alam - Susu Organik

Minuman Bahan Alam - Susu dianggap sebagai salah satu komponen penting bagi tubuh manusia agar seimbang dan sehat. Susu alami mengandung banyak mineral, protein, dan vitamin. Berbagai jenis susu tersedia di pasaran. Susu mentah organik adalah salah satu di antaranya. Apa sebenarnya kelebihan susu Organik ini? Biasanya, sapi diberi makan dengan antibiotik untuk mencegah berbagai penyakit serta hormon pertumbuhan untuk meningkatkan produktivitas susu mereka. Namun, sapi organik diberi makan dengan biji-bijian alami dan rumput dan sama sekali tidak ada makanan buatan dalam makanan mereka. Oleh karena itu, susu yang dihasilkan oleh sapi organik benar-benar organik. 



Susu yang umumnya tersedia di pasar yang dipasteurisasi dan dihomogenisasi untuk membunuh bakteri berbahaya seperti E.coli, salmonella, listeria dan sebagainya. Namun, dalam proses pasteurisasi, dimana susu yang mengandung bakteri direbus dan didinginkan-esensial, protein, dan enzim yang dibunuh. Perlakuan panas juga mengganggu komposisi kimia dari mineral kalsium, yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi. Kurangnya komponen sensitif panas susu tidak menimbulkan efek mematikan pada manusia. Namun, beberapa studi menunjukkan bahwa anak yang mengkonsumsi susu diperlakukan panas memiliki perkembangan tulang yang tidak memadai karena metabolisme kalsium terganggu. Susu organik tidak hanya membantu dalam kerangka yang tepat dan pengembangan gigi, tetapi juga mudah dicerna. Pencernaan mudah dilakukan dengan gula susu 'laktosa', yang berlimpah dalam susu organik mentah. 

Studi juga menunjukkan bahwa anak-anak, yang diberi makan dengan susu ini, tidak mudah mengalami infeksi , alergi, dan gangguan saraf. Secara total, susu, dalam bentuk yang paling murni adalah makanan yang sangat berharga. Itulah alasan mengapa sebagian besar orang, yang lebih memilih makanan alami pergi untuk susu organik mentah. Meskipun susu mentah adalah makanan alami dan sangat diminati, tidak mengapa untuk menjualnya di semua negara bagian Amerika Serikat. 

Orang minum susu mentah organik karena berbagai alasan. Sementara beberapa dari mereka menemukan susu mentah organik lebih alami dan sehat, yang lain menginginkan hal ini untuk rasanya. Beberapa dari mereka bahkan menggunakan susu organik mentah untuk tujuan pengobatan. Apapun mungkin menjadi alasan, permintaan susu mentah organik meningkat dari hari ke hari.
Previous
Next Post »
0 Komentar