Minuman Bahan Alam - Apakah Minuman Energi Menyehatkan ?

Minuman Bahan Alam - Minuman Energi. Minuman energi biasanya menarik bagi kaum muda. Mereka dipasarkan terutama untuk usia antara 18 sampai 30, itulah sebabnya mengapa mereka memiliki nama-nama yang menggambarkan kekuatan, kekuasaan, dan kecepatan, dan seksualitas, contoh : Kratingdaeng, Extra Jozz, Red Bull, Monster, Full Throttle, Amp, XS, Redline, Rock Star, and Spark. Minuman energi sebagai minuman ringan diiklankan sebagai minuman yang menyediakan energi untuk meningkatkan aktivitas fisik peminum, dibandingkan dengan minuman khas. Minuman ini tidak selalu buruk bagi Anda, tetapi mereka tidak harus dilihat sebagai pengobatan alami yang baik. Minuman-minuman itu dijual di toko kelontong, toko-toko, bar, klub, dan di beberapa daerah, bahkan sekolah.


Minuman Energi merupakan minuman yang sebenarnya tidak menyehatkan untuk Anda. Minuman ini mengandung stimulan hukum, vitamin, dan mineral, termasuk kafein, guarana, taurin, berbagai bentuk ginseng, maltodekstrin, karnitin, creatine, dan ginkgo biloba. Minuman energi bukan satu minuman yang optimal untuk memuaskan kehausan Anda sebagai hasil dari dehidrasi. Minuman Energi ini tidak hanya populer di kalangan atlet saja, mereka juga yang dikonsumsi oleh orang-orang muda yang ingin menjadi enerjik. Minuman energi mengandung kafein. Red Bull, salah satu yang paling populer dari jenis minuman ini, mengandung hampir 80 mg kafein per kemasannya.

Jenis minuman ini tidak boleh dikonsumsi selama latihan. Minuman ini sedikit berbeda dengan minuman olahraga seperti Gatorade, yang dikonsumsi untuk membantu orang tetap terhidrasi selama latihan. Sifat merangsang minuman energi 'dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah (terkadang ke titik palpitasi), dehidrasi tubuh, dan, seperti stimulan lainnya, mencegah kantuk. Minuman ini mengklaim untuk memberikan orang peningkatan tingkat energi yang akan membuat mereka aktif dan waspada. Mereka bisa menjadi alat bantu efektif dalam mempertahankan energi dan kewaspadaan. Mereka, bagaimanapun, yang sarat dengan kalori dari gula dan mereka yang mengklaim mereka adalah bebas gula memiliki pengganti gula. Minuman energi tidak boleh digunakan untuk mengisi cairan pada usia berapa pun. Minuman energi telah menambahkan bahan kafein dan lainnya yang mereka mengatakan produsen meningkatkan stamina dan meningkatkan kinerja. Minuman energi dapat memiliki efek yang berbahaya jika diminum berlebihan

Kafein dalam minuman terkandung dalam berbagai bentuk tergantung pada merek yang Anda pilih. Kafein, bahan utama dalam minuman energi, tidak beracun secara langsung ke jantung. Minuman yang mengandung kafein dan stimulan lainnya sementara tersebut tidak aman. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah Anda, dan kadang-kadang mengganggu aliran darah ke jantung Anda. Kafein, seperti alkohol, adalah diuretik yang mempromosikan kehilangan cairan. Kafein adalah obat yang mudah diakses oleh orang-orang dari segala usia, terutama remaja. Kafein adalah stimulan yang terkenal yang sementara dapat meringankan rasa kelesuan. Kafein mempengaruhi tingkat dopamine, bahan kimia yang di pusat kesenangan otak.

Kafein bekerja dengan menghambat efek adenosine, zat kimia otak yang terlibat dalam tidur. Kafein adalah diuretik yang menyebabkan pengeluaran urin lebih dan meningkatkan dehidrasi. Kafein juga adiktif, karena itu atlet mungkin memerlukan dosis yang lebih tinggi dan lebih tinggi untuk mencapai tinggi kafein yang sama. Kafein adalah stimulan sistem saraf pusat yang bila dikonsumsi, dapat membuat atlet merasa lebih berenergi. Minuman olahraga dan minuman energi sering dianggap sama. Minuman olahraga, seperti minuman energi, tinggi gula, tetapi mereka tidak mengandung kafein. Minuman olahraga tersebut dirancang untuk menggantikan cairan yang hilang selama aktivitas. Minuman olahraga seperti Gatorade dan Powerade diiklankan sebagai pengganti cairan untuk atlet. Minuman olahraga tersebut dimaksudkan untuk mengisi elektrolit, gula, air dan nutrisi lainnya dan biasanya isotonik (mengandung proporsi yang sama seperti yang ditemukan dalam tubuh manusia). Minuman energi adalah minuman berkarbonasi yang mengandung banyak kafein dan gula bersama dengan bahan lainnya, seperti vitamin B, asam amino seperti taurin dan stimulan herbal seperti guarana dan ginseng. Minuman energi saat ini sedang mengalami pertumbuhan popularitas. Sehingga Anda harus lebih waspada dalam mengatur penggunaanya, bagi anda sendiri maupun keluarga.
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

minuman berenergi alami yang saya sukai kelapa muda, ditamabh es secukupnya seger.

Balas