Minuman Bahan Alam - Manfaat Kopi Tribulus

Minuman Bahan Alam - Manfaat Kopi Tribulus. Warisan Resep Cina Kuno yang sudah berusia ribuan tahun, minuman para raja yang berfungsi meningkatkan stamina. Kopi Tribulus mengandung 7 ramuan alamiah dan mempunyai reaksi paling cepat dibanding produk lain serta tanpa efek samping.


Kopi tribulus dibuat dari kopi pilihan yang dituai dengan tangan dan prosedur pemilihan biji kopi yang ketat sehingga hasilnya benar benar bermutu. Dynamic tribulus bukan sekear kopi yang enak rasanya tetapi juga berkhasiat. Selain biji kopi, ramuan lain yang juga terdapat didalamnya seperti Panax Ginseng, tribulus yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk vitalitas dan aktifitas Sexual (Obat Kuat Alami).

Dynamic Tribulus Coffee (Kopi Cinta) adalah minuman kesehatan yang memiliki khasiat membantu memperbaiki sel hormon bagi tubuh kita baik pria maupun wanita. Dynamic Tribulus Coffee (Kopi Cinta) terbuat dari ekstrak bahan alami, yaitu Tribulus Terrestris, Panax Ginseng, dan Maca, diramu dengan biji kopi pilihan, gula dan krimer dengan kualitas terbaik.

Fungsi Tribulus Terresteris :

1. Meningkatkan Fungsi Seks

2. Meningkatkan testosterone (hormon lelaki).

3. Mengurangkan sindrom prahaid dan sindrom menopos

4. Melindungi kelenjar postat dari pada bengkak dan mengelakkan barah postat

5. Memperbaiki sistem pertahanan badan

6. Mengelak jangkitan virus seperti flu dan demam biasa

7. Mengelakkan barah dan mengurangkan lemak pada badan

8. Memperbaiki meningkatkan daya tahan badan

9. Mengurangkan kandungan gula dalam darah dan mengurangkan darah beku

10. Meningkatkan fungsi hati (melancarkan peredaran darah)

Panax Ginseng atau Korean Ginseng bermanfaat membantu meningkatkan kekebalan tubuh (antibody), membantu meningkatkan stamina dan vitalitas serta kesegaran tubuh.

Maca dengan kandungan Lepidium Peruvianum Chacon, Secara klinis dapat membantu meningkatkan fungsi kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon sesuai kebutuhan tubuh dan membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan ketidak-seimbangan hormon, membantu merangsang kelenjar seks, membantu mencegah kanker prostat, membantu meningkatkan ovulasi (wanita) dan sperma (pria), immunitas dan membantu fungsi jantung.

Sumber : http://kopidynamic.wordpress.com/
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Bagus blognya.
Do you know the ingredients to make a delicious coffee pure black !.
Apakah anda tahu bahan ramuan untuk membuat kopi hitam murni yang nikmat!.
http://www.GudangKopiLampung.com

Balas