Khasiat Minuman Wortel

Wortel biasa dijadikan sayuran oleh masyarakat di sekitar kita. Banyak diantara masyarakat yang tidak tahu, bahwa wortel memiliki berbagai khasiat yang sangat penting bagi kehidupan manusia.
Diantara berbagai khasiat wortel diantaranya: memperbaiki syraf mata yang telah rusak, meremajakan dan menghaluskan kulit, mencegah hipertensi dengan izin Allah Ta'ala. 
Untuk memudahkan cara mengkonsumsinya, kita dapat mengemasnya dalam bentuk instan dengan tidak dicampur pemanis buatan, pewarna dan bahan kimia apapun, sehingga aman untuk dikonsumsi siapapun.                                             
KHASIAT WORTEL , INSYA ALLAH :               
Memperbaiki syaraf mata yang telah rusak, meremajakan dan menghaluskan kulit mencegah hipertensi                             
PERINGATAN KESEHATAN :                                                  
Semakin tua umur manusia, semakin berkurang juga fungsi sel-sel dalam tubuh kita. Sehingga tanpa kita sadari kondisi fisik pun melemah seiring dengan semakin bertambahnya usia. Pada saat kondisi melemah itulah, kita membutuhkan makanan atau minuman tambahan untuk membantu masalah-masalah kesehatan kita, sedang obat-obatan kimia banyak efek sampingnya.
Beranikah anda beresiko dengan kesehatan anda yang tidak ternilai itu?   
                                                       
Mencegah lebih baik dari mengobati !
Jaga pola hidup anda dengan istirahat dan makanan yang seimbang dan akan lebih baik lagi bila mengkonsumsi wortel, karena merupakan obat herbal dengan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi rusaknya sel-sel mata dan meremajakan kulit tanpa adanya efek samping.


Previous
Next Post »
0 Komentar