Syrup Jeruk Nipis : Minuman Segar dan Sehat

Syrup jeruk nipis produksi Bregas Alami – Yogyakarta, terbuat dari bahan herbal asli perasan jeruk nipis. Dengan syrup ini membuat minuman jeruk nipis menjadi sangat mudah. Benar-benar menyegarkan, apalagi jika diminum dengan es batu. Pelepas dahaga sekaligus minuman kesehatan asli Indonesia.
Syrup jeruk nipis Bregas diproduksi dengan system pasteurisasi, sehingga tahan sampai lebih dari satu tahun meskipun tanpa menggunakan bahan pengawet. Jeruk nipis dikenal sebagai raja-nya buah jeruk karena di antara jenis-jenis jeruk, jeruk nipislah yang memiliki paling banyak manfaat. Selain vitamin C, jeruk nipis juga kaya akan sitrat, kalsium dan fosfor.



Menurut penelitian Prof. Dr. Mochamad Sja’bani dari rumah sakit Dr. Sardjito Yogyakarta – kandungan sitrat yang tinggi dari jeruk nipis dapat membantu mencegah dan menyembuhkan batu ginjal. Waktu terbaik untuk mengkonsumsi minuman jeruk nipis adalah setelah makan malam.
Bregas memproduksi syrup jeruk nipis dalam kemasan botol 620 ml. Satu botol cukup untuk membuat minuman (es) jeruk nipis sebanyak :
-  15 gelas belimbing es jeruk nipis (gelas 200 ml), atau
-  10 gelas es teh es jeruk nipis (gelas 300 ml)
Buat penggemar jeruk nipis, syrup ini sangat membantu memudahkan menikmati minuman sehat es jeruk nipis setiap saat. Tinggal tuang syrup jeruk nipis ke dalam gelas, tambahkan air dan es batu hingga penuh. Sangat mudah dan praktis.
Buat pemilik rumah makan, syrup jeruk nipis dari Bregas ini merupakan pilihan menarik untuk menghadirkan es jeruk nipis dalam daftar menu.

Sumber : http://www.bregasnatural.com/syrup-jeruk-nipis-minuman-segar-dan-sehat
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

minuman berenergi aman tidak berbahaya minuman berenergi yang terbaik minuman energi terbaik indonesia minuman berenergi untuk olah raga

http://jual-gasa-murah-online.blogspot.com/2015/05/minuman-berenergi-aman-tidak-berbahaya.html

Balas