Sehat dengan Samkujersi

Kesehatan adalah hal yang diinginkan semua orang terutama dalam hidup mereka, Tapi kadang kadang karena kesibukan dan tantangan hidup yang semakin keras dan beragam motifnya,  orang kadang kadang lupa atau mengabaikan dalam menjaga kesehatan dari makan yang tidak teratur atau pola makan yang tidak sehat. Seperti memekan makanan siap saji dan makanan yang banyak mengandung minyak atau gorengan, dan hal itu akan membuat kita mudah terserang panas dalam serta sariawan.


SAMKUJERSI
Melalui lapak online  http://sehatalammi.blogdetik.com kami memperkenalkan prodak yang bernama ” SAMKUJERSI “ . Dan yang perlu anda ketahui SAMKUJERSI bermanfaat untuk meredakan panas dalam, menyembuhkan sariawan dan juga bisa menghilang rasa sakit bagi wanita yang sedang datang bulan. Masih banyak manfaat samkujersi kalau di lihat dari bahan bahan yang digunakan, untuk lebih jelas lihat halaman About.
SAMKUJERSI tidak mengeklaim sebagai prodak yang paling ” PALING MANJUR ” tapi kami menganggap bahwa masyarakat lebih bisa memilih untuk menggunkan minuman kesehatan yang bahan bahannya di peroleh dari alam, kerena lebih alami dan tidak mengandung efek samping dan bahan pengawet, karena prodak kami hanya bisa bertahan 2 x 24 jam tanpa mesin pendingin atau kulkas.
SAMKUJERSI bukan satu satunya prodak yang menggunakan bahan bahan dari alam, tapi disini kami membuat prodak dari alam agar rasanya enak dan segar tidak seperti perkiraan orang kalau bahannya dari alam rasanya akan pahit dan hambar. Disini kami memadukan asam, kunyit dan jeruk nipis  agar banyak bermanfaat untuk masyarakat.
Sebenarnya ada bahan lain yang kami gunakan sebagai bumbu pelengkap rasa, Tapi kami tidak bisa menyebutkan entar malah kepanjangan tulisan membuat orang males baca.
Manfaat Dari Bahan Bahan Yang Kami Gunakan :

Buah Asam :
1. menyembuhkan batuk kering
2. membantu terapi untuk sakit rematik
3. membantu terapi untuk sakit asma
Kunyit :
1. Bagus untuk terapi bagi penderita diabetes millitus     ( kencing manis )
2. Membantu penyembuhan usus buntu
3. untuk problem masalah wanita seperti:  keputihan, sakit saat datang bulan
Jeruk Nipis :
Sebenarnya jeruk nipis lebih banyak di ambil manfaatnya untuk kecantikaan, tapi di Samkujersi ini dibuat untuk miniman yang berfaat diantaranya :
1. Menghilangkan gatal gatal di tenggorokan
2. Menyembuhkan batuk
Sebenarnya begitu banyak manfaat dari bahan alam yang berada disekitar kita, tinggal bagaimana kita mengelolanya, tidak di pungkiri bahwa manfaat dari kandungan bahan bahan di atas berasal dari googling dan dari sumber sumber penelitian ilmiah.
* SEKIAN DAN SELAMAT MENCOBA *

Sumber : http://sehatalammi.blogdetik.com/
Previous
Next Post »
0 Komentar